Ini Penampakan Sayap Jaring Spidey di Spider-Man: Homecoming

Jum'at, 09 Desember 2016 - 04:30 WIB
Ini Penampakan Sayap Jaring Spidey di Spider-Man: Homecoming
Ini Penampakan Sayap Jaring Spidey di Spider-Man: Homecoming
A A A
LOS ANGELES - Hanya beberapa jam menjelang peluncuran trailer pertama Spider-Man: Homecoming di Jimmy Kimmel Live! pada Kamis (8/12/2016) malam waktu setempat atau Jumat (9/12/2016) pagi waktu Indonesia, aktor utama film itu, Tom Holland, memberikan sedikit bocoran. Melalui akun Instagram, Tom mengunggah video pendek yang memamerkan sayap klasik Spider-Man di film tersebut.

Dalam video singkat itu, Peter Parker alias Spider-Man terlihat sudah mengenakan kostum lengkap. Ketika dia bersiap untuk melakukan tugas kepahlawanannya, tiba-tiba Happy (Jon Favreau)—sopir Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.)—muncul dan menanyakan padanya tentang sebuah koper.

Koper itu ternyata berasal dari Tony—yang bisa dipastikan dengan insial T.S di atasnya—yang berisi kostum baru untuk Peter. Kostum itu telah “diperbarui sedikit” oleh Tony, yaitu dengan memasang sayap jaring.
Spider-Man
Selain mengungkapkan penampakan sayap jaring itu, menjelang perilisan trailer tersebut, Marvel juga mengungkapkan plot Spider-Man: Homecoming. Dari plot itu bisa ditarik kesimpulan bahwa peristiwa di film ini terjadi setelah Peter di Captain America: Civil War. Di film itu pulalah, Peter Parker baru itu melakukan debutnya.

Di Civil War, Tony berusaha meyakinkan Peter agar bergabung dengan tim proregistrasi dan bertempur melawan tim antiregistrasi. Di film tersebut, untuk kali pertama, kita bisa menyaksikan aksi Spider-Man dengan kostum baru yang dirancang Tony untuknya.

Dikutip dari laman Facebook Marvel, Spider-Man: Homecoming akan bertutur tentang Peter yang berusaha menavigasikan identitas barunya sebagai seorang pembasmi kejahatan. Ajakan Tony untuk bertempur di Civil War yang terjadi di Berlin, Jerman, membuat Peter sangat senang.

Pulang ke New York, Peter kembali tinggal bersama Bibi May (Marisa Tomei) dan berada di bawah pengawasan ketat Tony. Peter juga berusaha untuk tetap hidup normal meskipun terganggu dengan pikiran bahwa dia harus membuktikan diri sebagai lebih dari sekadar Spider-Man yang ramah. Tapi ketika Vulture (Michael Keaton) muncul, semua yang dianggap penting oleh Peter jadi terancam.

Film ini disutradarai Jon Watts dengan naskah disusun John Francis Daley dan Jonathan M Goldstein. Spider-Man: Homecoming akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 7 Juli 2017. Dikutip dari Aceshowbiz, Zendaya Coleman, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly dan Bokeem Woodbine juga turut membintangi film ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1345 seconds (0.1#10.140)